CSS/C++ Pemrograman Dasar Pengetahuan

Apa Saja Yang Bisa Dibuat dengan Bahasa C++?

Apakah yang bisa dihasilkan oleh C++? Apa C++ bisa membuat aplikasi? Tentu saja bisa, seperti music players, art applications, dan bahkan video game.

Bahasa C++ merupakan bahasa dasar dari bahasa pemrograman selain C, C#, dan JAVA. C++ bisa menghasilkan banyak program walaupun tampilan yang dikeluarkan sangatlah sederhana. Dikutip dari beberapa sumber, skill tertinggi bahasa pemrograman ada di C++. Jadi untuk pemula wajib belajar pemrograman tentang C++ dan harus tau hasil program yang dihasilkan oleh pemrograman C++. Di bahasa pemrograman ini, kamu akan belajar membuat rumus sendiri untuk menghasilkan program yang dapat berjalan dengan baik.

Berikut program – program yang dapat dibuat dengan pemrograman C++ :

  1. Program – program perhitungan rumus, seperti untuk menyelesaikan persoalan hitungan matematika, fisika, gaij, dan lain – lain,
  2. Hasil pemrograman yang dapat menampilkan deret bilangan,
  3. Sebuah program yang menentukan sebuah huruf itu “vokal” atau “konsonan”,
  4. Mencetak sebuah segitiga siku – siku, sama kaki, dan lainnya,
  5. Program yang dapat membuat struktur segitiga pascal,
  6. Hasil program identitas seseorang (user memasukkan identitasnya),
  7. Konversi untuk suhu, seperti berapa derajat kelvin untuk 10 derajat celcius?
  8. Kasir ditoko – toko,
  9. Game balapan dan racing di Dev C++,
  10. Pemilihan Golongan.

Programmer menentukan rumus yang akan digunakan ketika menuliskan kode di aplikasi – aplikasi yang bisa menjalankan kode seperti Code::Blocks, Dev C++, Borland C++, Netbeans dan lainnya. Kamu tentu bisa membuat program dari bahasa pemrograman ini jika pada waktu belajar bahasa pemrograman ini kamu selalu bertanya jika tidak mengerti dan selalu menyimak apa yang guru atau dosenmu.

Terimakasih dan semoga bermanfaat:)

No Comments

    Leave a Reply