Josi Kie

Dasar Pemrograman Java (1)

Dasar Pemrograman Java (1)

Dasar bahasa pemrograman Java? Seperti apa saja ya? Kita akan memulai belajar bahasa pemrograman Java. Selamat, ini adalah langkah pertama untuk belajar bahasa pemrograman Java, setelah langkah instalasi pastinya. Belum melakukan langkah instalasi? Silahkan kunjungi...

Apa Itu Java API ?

Apa Itu Java API ?

Tahukah kamu? Java memiliki API yang dapat memudahkan kita mengembangkan sebuah aplikasi. Apa itu Java API? Kenapa kita butuh API? Mari simak dibawah ini. Baca juga : Java dan Sejarah Kehadirannya API adalah singkatan dari Application Programming Interface. Tujuan...

Java dan Sejarah Kehadirannya

Java dan Sejarah Kehadirannya

Tahukah kamu? Java adalah bahasa pemrograman ajaib yang dapat menghasilkan aplikasi pada dekstop, smartphone, smartwatch, TV, web, dan lainnya. Bahasa pemrograman Java sangat berguna bagi perkembangan teknologi di Bumi. Wah, hebatnya bahasa pemrograman satu ini....

Semua orang bila ditanyakan tentang “mau uang” pasti jawabannya “iya”, termasuk kamu dan penulis.

Di era digital yang serba modern ini banyak sekali hal – hal yang bisa kita lakukan secara online ( kegiatan memakai internet ). Salah satunya mendapatkan uang. Wahhh…. Masa sih bisa? Ya, kita bisa mendapatkan uang secara online. Bagaimana caranya? Dengan Adsense. Apa itu Adsense? Adsense adalah sebuah layanan program jasa periklanan yang dikelola oleh mbah sejuta umat yaitu mbah google. Jadi what atau blogmu akan diisi iklan oleh google. Nah dari iklan inilah kamu akan mendapatkan uang ketika pemirsa online datang mengunjungi web atau blog mu, otomatis maka akan melihat sekilas papan iklan yang dipasang di blog atau webmu. bahkan mengklik papan iklan tersebut karena penasaran atau memang butuh pada produk yang diiklankan. Pada saat itulah kamu dapatkan uang dari Adsense. Tapi kalau Adsense nggak langsung bisa di ambil uangnya jadi kalian harus bersabar dulu hingga saldo kalian di akun Adsense itu sebesar Rp 1,4 Juta.

Baca juga : Jatim 2019 Gratis SPP        

Program Adsense tidak sembarangan menerima, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Oleh karena itu ini dia beberapa tips di bawah ini yang mungkin dapat membantumu :

1) Kualitas Konten dan Profesionalis

Mendapatkan uang berarti kamu wajib nih berjuang. Blog atau web mu harus terlihat profesional dan layar untuk dilihat oleh orang lain menurut mbah google. Google tidak menerima content duplikasi atau plagiasi, jadi sebelum diterima jangan upload konten hasil ngopi dari web lain. Kriteria konten berkualitas adalah konten berguna dan memberikan informasi. Sederhananya Mbah Google tidak mau merugi. Blog atau web yang berisi informasi berguna, tentunya disukai dan banyak dikunjungi oleh pengunjung. Semakin banyak pengunjung semakin banyak uang yang didapatkan dari iklan. Agar terlebih terlihat profesional kamu dapat menambahkan halaman About, Privacy Policy, dan Contact.

2) Umur

Untuk daftar Adsense kamu perlu KTP. Google Adsense hanya menerima pengguna berusia di atas 18 tahun. Apa kamu yang dibawa umur tidak bisa punya Adsense? Tentu bisa. Caranya adalah pakai nama orang tua atau walimu. Ini sangat penting karena berkaitan dengan pembayaran google ke akun Adsense.

3). Kelengkapan Informasi

Kamu harus menyertakan nama dan emailmu blog atau web yang akan ditempati oleh Adsense. Isi yang sesuai ya kawan agar google menerima dan Adsense bisa dipasang di blog atau web milikmu.

Persiapan – persiapan dan cara mendapatkan uang dari Adsense :

1) Siapkan blog atau web yang berisi konten menarik,

2) Daftar di Google Adsense,

Klik disini untuk daftar Google Adsense.

3) Setelah diterima, pasang iklan di blog atau webmu.

Baca juga : Jatim 2019 Gratis SPP

*Diambil dari berbagai sumber