The Daily Journal

Dua Lipa Kolaborasi Bersama Blackpink di Lagu Kiss And Make Up

Dua Lipa Kolaborasi Bersama Blackpink di Lagu Kiss And Make UP? Dua Lipa Kolaborasi Bersama Blackpink di Lagu Kiss And Make Up? Apakah itu benar? Simak berita berikut ini.

Dua Lupa dan Blackpink adalah artis – artis muda berbakat yang cantik – cantik. Mereka sudah mengeluarkan banyak karya album berisi lagu lagu yang sudah mendunia. Seni karya yang mereka ciptakan nyaman untuk didengar dan unik. Cocok untuk masa kini. Fans mereka sangat banyak. Banyak yang ingin juga menjadi seperti mereka dengan kelebihannya. Kamu harus tau nih, baru – baru ini ada kabar jika Dua Lipa akan berkolaborasi dengan BlackPink. Wah lagu seperti apa yang akan mereka bawakan?

Melalui akun Twitter pribadinya @DUALIPA, Selasa (4/9/2018), Dua Lipa  mengunggah cover album dan daftar lagu album yang dirilis 19 Oktober 2018. 

Album ‘Complete Edition’ milik Dua Lipa ini berisi dua disc, dan pada disc kedua terdapat lagu ‘Kiss and Make Up’ yang berkolaborasi dengan Blackpink. Kiss and Make Up ditunggu tunggu oleh fans BlackPink maupun fans Dua Lipa.

Kolaborasi BLACKPINK dengan Dua Lipa juga menjadi duet internasional pertama untuk pelantun “Du-ddu-Du-ddu-Du ini. YG Entertaiment, agensi yang menaungi Blackpink juga mengonfirmasi berita tersebut. Sebelumnya, beberapa anggota Blackpink juga menghadiri konser penyanyi “IDGAf” ini saat di Seoul, Korea Selatan.

Dua Lipa mengungkap perasaannya ketika para penggemarnya juga senang dengan berita ini. “Saya sangat senang karena kalian semua senang! Saya sangat bersemangat soal album ini sekaligus sedih karena ini akan segera berakhir. Tetapi juga senang karena musik yang baru dan era yang baru!” ungkapnya.

Baca juga :
Supplier Marmer Utama dan Terbesar di Indonesia (Fagetti)
Negara – Negara Penghasil Teh Terbaik di Dunia

*diambil dari berbagai sumber

Cek github josikie.

Sekian, terimakasih, dan semoga bermanfaat:)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *