Josi Kie

Apa Itu Algoritma? Algoritma dan Contohnya

Apa Itu Algoritma? Algoritma dan Contohnya

Apa itu algoritma ? Apa kegunaan dari algoritma? Seperti apakah algoritma itu? Setiap perhitungan matematika tidak jauh dari algoritma. Algoritma adalah suatu proses yang mana proses tersebut mengandung logika yang akan menyelesaikan sebuah masalah atau menghasilkan sebuah hasil.

Kali ini kita akan belajar tentang future continuous tense. Apa itu future continuous tense? untuk apa? bagaimana? yuk simak penjelasan dibawah ini beserta rumus nya.

Future continuous tense adalah bentuk tense yang digunakan untuk menjelaskan sesuatu yang akan sedang dilakukan dimasa mendatang. misalnya saya nanti sedang makan malam pada pukul 7 malam. I will be having dinner at 7 p.m.

Rumus Future continuous tense :

  • (+) S + Will + be + V-ing + O.
  • (- ) S + Will + not + be + V-ing + O.
  • ( ?) Will + S + be + V-ing + O?
  • (-?) Will + not + S + be + V-ing + O?

Future continuous tense menggunakan V-ing karena termasuk bentuk continuous. Intinya tense ini menunjukkan sesuatu yang akan sedang dilakukan dimasa mendatang dan Tense ini biasanya dipakai ketika seseorang mengucapkan kegiatan yang sedang dilakukannya dimasa mendatang.

Continuous tense sudah selesai dan kita akan naik ke tingkat perfect tense. Tunggu update kami tentang Perfect tense dan jangan lupa perbanyak verb untuk memudahkan ketika berbicara menggunakan bahasa inggris. Sekian terimakasih dan semoga bermanfaat.