Josi Kie

Dasar Pemrograman Java (1)

Dasar Pemrograman Java (1)

Dasar bahasa pemrograman Java? Seperti apa saja ya? Kita akan memulai belajar bahasa pemrograman Java. Selamat, ini adalah langkah pertama untuk belajar bahasa pemrograman Java, setelah langkah instalasi pastinya. Belum melakukan langkah instalasi? Silahkan kunjungi...

Apa Itu Java API ?

Apa Itu Java API ?

Tahukah kamu? Java memiliki API yang dapat memudahkan kita mengembangkan sebuah aplikasi. Apa itu Java API? Kenapa kita butuh API? Mari simak dibawah ini. Baca juga : Java dan Sejarah Kehadirannya API adalah singkatan dari Application Programming Interface. Tujuan...

Java dan Sejarah Kehadirannya

Java dan Sejarah Kehadirannya

Tahukah kamu? Java adalah bahasa pemrograman ajaib yang dapat menghasilkan aplikasi pada dekstop, smartphone, smartwatch, TV, web, dan lainnya. Bahasa pemrograman Java sangat berguna bagi perkembangan teknologi di Bumi. Wah, hebatnya bahasa pemrograman satu ini....

Kucing terlucu dan terpopuler di dunia merupakan julukan untuk beberapa kucing yang dianggap lucu dan banyak digemari.

Kucing adalah salah satu hewan manja yang cocok dijadikan hewan peliharaan. Kucing seperti apa saja yang kamu ketahui? Apa hanya kucing kampong berwarna hitam saja? Atau kamu mempunyai kucing? Kucing jenis apa yang kamu punya?

Hewan peliharaan satu ini cocok bagi kamu yang bersifat introvert dan malas untuk bersosialisasi. Kamu yang bersifat introvert bisa bermain dengan kucing untuk mengatasi kebosananmu dan meningkatkan moodmu. Orang Indonesia kebanyakan memelihara kucing Persia dan Kucing Anggora. Padahal dilluar sana masih banyak kucing – kucing jenis lainnya yang sama lucunya dengan kucing Persia dan kucing angora bahkan banyak juga yang lebih lucu dan lebih imut dari mereka. Sebuah penelitian mengatakan bahwa kucing dapat membantu mengurangi stress. Dengan wajah imut, ekspresi yang lucu, dan tingkah yang menggemaskan tentu saja membuat hati kita terhibur. Harga dari simanis ini juga beragam. Mulai dari yang paling murah sampai yang harganya jutaan. Tetapi karena banyaknya kucing di Indonesia, kamu dapat meminta dari tentanggamu yang memiliki kucing dengan anak banyak. Sapa tau boleh hehe…..

Baca Juga : Keterampilan Berkomunikasi Dengan Baik

Ini dia kucing – kucing terlucu dan terpopuler :

1) Kucing Persia

Memiliki ciri – ciri wajah bulat datar dan moncong pendek, tubuh yang besar dan gemuk, warnaya kebanyakan berakarakterisitik perak cerah dan gelap, rambutnya panjang dan halus. Bentuk hidungnya selalu pesek. Sifat karakteristik dari kucing jenis ini adalah pendiam, penyayang, tidak terlalu aktif dan sifat yang paling istimewa adalah setia. Kucing ini bisa makan makanan jenis apa saja, makanan kering maupuan makanan basah. Asal – usul kucing perisa adalah dari negeri iran atau Persia, sesuai dengan namanya.  Meskipun demikian, distributor terbesar kucing ini bukan di Persia, melainkan di Negara Amerika dan Inggris.

2) Kucing Anggora Turki

Kucing satu ini sangat popular di Indonesia. Banyak orang indoneisa yang tertarik dan ingin memelihatanya. Diketahui asal –usul kucing jenis ini dari Angoia atau Ankara. Tergolong dala ras domestic alami yang tertua di dunia. Kecantikan dan keimutan dari kucing ini sangat memancar. Bulunya panjang dan ramping, rasanya sangat empuk dan menggemaskan. Walaupun terlihat empuk, kucing ini sebenarnya tetap memiliki tubuh yang ramping dan elegan. Selain itu bentuk kepalanya seperti segitiga dan hidungnya sangat mancung.

3) Kucing Scottish Fold

Daya tarik kucing jenis ini sangat besar hingga membuat siapapun jatuh cinta padanya. Terkadang ada beberapa dari kucing ini yang memiliki ekspresi sedih. Ekspresi tersebut bukannya membuat orang bosan tetapi malah membuat orang menjadi merasa kasihan dan ingin selalu menyenangkan dan bermain dengannya. Kucing lucu ini berasal dari Skotlandia, ciri khas kucing jenis ini adalah kepala bulat dan telinga yang seperti terlihat dilipat kedepan dan kebawah. Keunikan dari kucing ini adalah posisi duduk yang aneh.

4) Kucing Ragdoll

Kucing terlucu lainnya adalah kucing jenis Ragdoll. Kucing satu ini terlihat fluffy, dan katanya semakin kelihatan fluffy kucing ini akan semakin lucu dan harganya juga bisa semakin mahal. Ciri fisiknya adalah bentuk tubuh yang besar dan panggul yang lebar.  Kucing ini masih merupakan keturunan gen dari Persia, Birman, dan juga Burmese. Ciri fisik Ragdoll lainnya adalah bulu – bulunya seperti bulu kelinci dan itu sangat lembut, bulunya memiliki pola warna bicolor, mitted, vandan paint, tatapan mata yang tajam. Sifat Kucing ini berbeda dari sifat kucing kebanyakan, jika kuicng kebanyakan tidak suka disentuh, kucing jenis Ragdoll malahan sangat suka sekali disentuh.

5) Kucing Ragamuffin

Tampak sangat imut dengan matanya yang mirip biji kenari. Ragamuffin adalah variasi keturunan dari kucing dengan jenis Ragdoll. Lihat saja tampilannya hamper mirip dengan  Ragdoll yang merupakan indukannya, tetapi ukuran tubuh kucing jenis ini berukuran sedang. Ciri – ciri fisiknya adalah bulu halus lebat yang seperti bulu kelinci, bulu yang tidak mudah kusut ataupun menggumpal, pipi berbulu, dan mata seperti buah kenari. Pertahanan pada kucing ini sangat kuat berat badannyaq bervariasi dari 4 sampai 9 kilogram. Harapan hidupnya juga cukup lama yaitu 28 tahun. Kucing ini sangat ekspresif dan dapat bersahabat dengan manusia, sifatnya bisa dibilang cukup manis.

Kamu lebih suka yang mana nih? Atau suka semuanya? Lucu – lucu sih. Sebelum memelihara kucing dipikir kembali ya, apa kamu akan merawatnya dengan baik atau tidak hehe.

Baca Juga : Keterampilan Berkomunikasi Dengan Baik