Josi Kie

Dasar Pemrograman Java (1)

Dasar Pemrograman Java (1)

Dasar bahasa pemrograman Java? Seperti apa saja ya? Kita akan memulai belajar bahasa pemrograman Java. Selamat, ini adalah langkah pertama untuk belajar bahasa pemrograman Java, setelah langkah instalasi pastinya. Belum melakukan langkah instalasi? Silahkan kunjungi...

Apa Itu Java API ?

Apa Itu Java API ?

Tahukah kamu? Java memiliki API yang dapat memudahkan kita mengembangkan sebuah aplikasi. Apa itu Java API? Kenapa kita butuh API? Mari simak dibawah ini. Baca juga : Java dan Sejarah Kehadirannya API adalah singkatan dari Application Programming Interface. Tujuan...

Java dan Sejarah Kehadirannya

Java dan Sejarah Kehadirannya

Tahukah kamu? Java adalah bahasa pemrograman ajaib yang dapat menghasilkan aplikasi pada dekstop, smartphone, smartwatch, TV, web, dan lainnya. Bahasa pemrograman Java sangat berguna bagi perkembangan teknologi di Bumi. Wah, hebatnya bahasa pemrograman satu ini....

Laptop Spek dewa memiliki harga yang sangat mahal dan kualitas yang sangat bagus. Yang jelas harga tidak akan menghianati kualitas.

Laptop merupakan salah satu alat yang digunakan manusia untuk memudahkan pekerjaan manusia. teknologi yang semakin berkembang membuat perkembangan yang lebih pintar. Tentunya hal tersebut menyebabkan bermunculannya banyak merek dan variasi laptop. Mulai dari yang kualitasnya biasa sampai spek dewa. Kualitas laptop dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan kita.

Gamer adalah sebuah sebutan untuk pemain game yang bermain game secara serius. Bahkan gamer bisa dijadikan sebagai pekerjaan. Untuk menjadi seorang gamer sejati, kamu butuhkan laptop spek dewa atau biasa disebut dengan laptop gaming, kenapa begitu? Karena laptop biasa tidak sekuat laptop gaming. Kuat maksudnya adalah dapat menjalankan video game yang membutuhkan ruang besar dengan lancar, tidak mudah panas, dan baterai yang tahan lama walau dipakai bermain game secara terus-menerus.

Baca juga : Jenis – Jenis Kain Kerudung Yang Cocok Untuk Wilayah Tropis

Berikut ini 5 laptop pak dewa yang cocok untuk gamer pada tahun 2019 ini :

1) MSI GT75 Titan 8RF-2191D – Ci9 – 8750H

MSI GT75 Titan 8RF-2191D – Ci9 – 8750H
diambil dari msi.com

Laptop kelas atas ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang wow, yaitu Rp. 67 juta. Walaupun mahal, kualitas tetap sesuai dengan harga kok. Bayarnya sampai dengan 17.3 inch 4K UHD 3840 x 2160 piksel. Nggak sembarangan, laptop ini memiliki prosesor Intel Core i9 -8950 HK yang merupakan salah satu prosesor kelas atas, kapasitas penyimpanan nya berjenis dual tipe penyimpanan yaitu SSD 512 GB dan 1TB HDD. laptop ini sangat pas bagi gamer untuk memainkan game dengan grafis kelas berat.

2) Lenovo Legion Y920 – 171KB – 4RID Ci7 – 7700 – HQ

Lenovo Legion Y920 – 171KB – 4RID Ci7 – 7700 – HQ
Diambil dari lenovo.com

Lenovo memiliki produk kelas atas yang sering disebut Lenovo Legion. legion sangat cocok untuk pemain game yang menginginkan bermain game dengan grafis tinggi. Layarnya 17.3″ inch IPS FHD Matre LES Display dengan processor Intel Core i7-7700 – HQ dan RAM nya 32 GB RAM DDR 4 (16 GB x Dual Channel, 4x Slot RAM, Max. 64GB). Kapasitas penyimpanannya cukup dibilang sangat besar, yaitu SSD 256 GB dan HDD 2 TB. Dengan spek kelas atas tersebut, laptop ini dijual Rp. 49 juta per buah untuk yang baru.

3) Acer Predator 21x

Acer Predator 21x
Diambil dari acer.com

Laptop dengan kisaran harga Rp. 100 juta ini adalah laptop gaming terbaik. Harganya yang mahal tidak akan mengecewakanmu. Bagaimana tidak, layar 21.0 inch dengan resolusi 2560 kali 1080 pixel akan membawamu pada pengalaman bermain game yang luar biasa, kapasitas penyimpanan laptop ini sangat luar biasa yaitu 1 TB SSD dan 1 TB HDD. Wahh buat apa aja ya storage sebesar itu. Pasti kalian sangat kuat dengan laptop gaming satu ini. Mesin pacu laptop ini adalah 7th gen Intel Core i7 – 7820 HK. Baterainya 330 W 6000 mAh 8 Cell. Mungkin hanya kamu yang sultan yang mau dan bisa membeli laptop sultan ini.

4) ASUS ROG GX800VH

ASUS ROG GX800VH
Diambil dari asus.com

Harganya tidak jauh beda dengan laptop Acer Predator 21x. kalian yang sultan dapat membeli laptop ini dengan kisaran harga sekitar Rp. 90 juta. Di tenagai oleh kartu grafis kelas atas Nvidia GeForce GTX1080 SLI 16 GB DDRS x 256 bit yang membuatnya termasuk dalam laptop gaming terbaik. Memiliki layar 18.4″4K UHD WVA Matte LED Display (3840 x 2160) dengan prosesor Intel Core i7 7820HK. RAMnya 64 GB DDR4 2400 MHz, kapasitas penyimpanannya juga sangat dewa, yaitu tiga buah SSB 512 GB NVME. Baterainya 8 Cells 71 Whrs Battery.

5) Acer Predator Helios 500

Acer Predator Helios 500
Diambil dari acer.com

Layarnya sampai 17.3 inches UHD 3840 x 2160 pixel. Karena Laptop ini dapat memberikan performa yang sangat kencang untuk bermain video game, tentunya laptop ini cocok untuk gamers dan kamu kamu yang sultan, kenapa? Karena harga laptop ini Rp. 80 juta yang membuat speknya sangat dewa. Processor dari laptop ini adalah prosesor teratas dari Intel, yaitu Intel Core i9 8950HK, dipadukan dengan kartu grafis terbaru mampu membuat laptop ini memberikan performa yang ekstrem. Selain itu, laptop ini tidak akan mudah panas berlebih karena laptop ini dilengkapi dengan teknologi sistem kipas pendingin ganda yang disebut 3D AeroBlad. Tampilan visual laptop ini didukung dengan free rate 144 Hz yang menyebabkan tampilan visual sangat halus dan lancar. Audionya juga menggelar, intinya nih kamu nggak akan menyesal membeli laptop ini deh.

Baca juga : Jenis – Jenis Kain Kerudung Yang Cocok Untuk Wilayah Tropis

*diambil dari berbagai sumber.