The Daily Journal

Manfaat Delima Untuk Kulit Wajah (Pomegranate)

Manfaat Delima Untuk Kulit Wajah (Pomegranate)? Apa saja Manfaat Delima Untuk Kulit Wajah (Pomegranate)? Seperti apa manfaatnya?

Buah – buahan dikenal dengan nutrisinya. Salah satu buah – buahan yang penuh nutrisi adalah buah delima. Buah delima atau bisa disebut pomegranate memiliki banyak manfaat. Buah delima dapat dimanfaatkan di beberapa bidang, diantaranya bidang kesehatan, perawatan, dan kecantikan. Cleopatra menggunakan delima untuk perawatan kulitnya.

Baca Juga :
Cara Mendapatkan Uang Melalui Adsense
Dari Mana sih Orang Jawa itu? (Asal-usul orang Jawa)

Khasiat buah delima sangat luar biasa. Buktinya buah delima dijadikan bahan pada beberapa obat dan jamu. Selain untuk kesehatan, manfaat delima juga ada untuk perawatan kulit wajah. Manfaat delima untuk kulit wajah sangat banyak. Buktinya buah delima sering dijadikan bahan dalam pembuatan skin care. Apa saja manfaat buah delima untuk kecantikan wajah?

1) Regenerasi Kulit Wajah

Buah delima dapat meregenerasi kulit wajah. Kenapa buah delima dapat meregenerasi kulit wajah? Karena buah delima dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga dapat membantu perbaikan jaringan dan penyembuhan luka kulit. Regenerasi kulit menjadi lebih cepat dan lebih lancar.

2) Anti Aging

Dengan kemampuan delima meregenerasi kulit, jaringan kulit tidak mudah rusak dan selalu diperbaiki. Sebagai anti aging, buat delima dapat mencegah penuaan dini. Antioksidan yang terkandung pada buah delima adalah polifenol. Polifenol inilah yang dapat mencegah penuaan dini. Gunakanlah masker delima seperti sheet Mask Delima untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ini adalah kemampuan utama delima untuk perawatan kulit wajah.

3) Mengatasi Jerawat

Jerawat sangat menganggu penampilan. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk merawat kulit wajah yang berjerawat. Salah satunya menggunakan masker delima untuk perawatan kulit wajah berjerawat. Mengapa delima dapat mengurangi dan mengatasi jerawat? Karena delima mengandung antibakteri. Antibakteri pada delima dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Selain itu, delima dapat mengatasi peradangan kulit.

4) Melembabkan Kulit Wajah

Kulit kering menjadi awal dari penuaan dini. Delima sebagai anti agung dapat melembabkan kulit wajah. Tidak perlu takut kulit kering, delima dapat mengatasi kulit kering. Cara perawatan dengan delima adalah menggunakan sheet mask delima. Sheet mask dikenal sebagai masker yang baik untuk perawatan kulit wajah setiap hari.

Kamu ingin dan butuh banget perawatan praktis buah delima? Langsung dm ke @josikie di instagram. @josikie menyediakan sheet mask rorec varian delima atau pomegranate dan sheet mask varian lainnya. Segera hubungi untuk mendapatkan kulit yang sempurna.

Baca juga : YouTuber YouTuber Kelas Kakap Paling Populer di Indonesia Tahun 2019

Sekian, terimakasih, dan semoga bermanfaat:)