Membangkitkan Kepercayaan Diri

Membangkitkan Kepercayaan Diri ? Bagaimana cara membangkitkan kepercayaan diri dalam berinteraksi dan berkomunikasi? Kamu nggak PD berinteraksi dan komunikasi? Kok bisa sih? Apa yang kamu pikirkan? Apa kamu menganggap orang – orang tidak menyukaimu?

Benahi pikiranmu dari sekarang dan hilangkan pikiran negatif. Harus diketahui bahwa agar disukai orang lain tidak perlu bersikap ekstrem dan berusaha amat keras agar disukai orang lain. Alasannya adalah karena kamu tidak akan mampu memuaskan dan menyenangkan semua orang dalam satu waktu. Ingatlah kamu harus tetap bersikap sealamiah mungkin! perbanyak relasi dan hilangkan rasa tegang, sikap tak percaya, ataupun rasa benci.

Semua orang ingin hidupnya ceria karena dengan begitu rasa percaya diri berinteraksi akan meningkat. Pepatah mengatakan “Apa yang ditanam itulah yang kelak dipetiki” , kalau ingin hidup ceria, buatlah orang lain menjadi ceria. Bagaimana caranya?

Berikut dibawah ini adalah beberapa caranya :

  1. Bersikap ramahlah pada semua orang,
  2. Hargai perasaan orang lain,
  3. Buatlah orang lain merasa dirinya penting,
  4. Biasakan untuk menaruh perhatian dan menjadi orang yang menyenangkan,
  5. Akuilah kesalahan yang kamu perbuat lalu minta maaf,
  6. Jadilah pribadi yang mudah meminta maaf.

Watak diri adalah milik yang sangat bernilai, jangan sampai hilang kendali:)

-anonim

Selain kepercayaan diri, ada juga kredibilitas. Kenapa saya harus membangun kredibilitas? Bagaimana cara membangun kredibilitas?

Jangan lupa untuk kunjungi Github josikie disini.

Baca artikel di bawah ini :

Membangun Kredibilitas ( Self – Branding ).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *