Mengapa Stockbit Menjadi Aplikasi Saham Terbaik?

Aplikasi Saham Terbaik

Mengapa Stockbit menjadi aplikasi saham terbaik? Apa penyebabnya?

Investasi adalah kegiatan menanamkan modal untuk mendapatkan keuntungan di masa depan. Investor adalah sebutan untuk orang yang melakukan investasi. Investasi adalah yang kamu butuhkan jika kamu ingin bebas secara finansial.

Jenis – jenis investasi ada berbagai macam. Contohnya investasi saham. Saham adalah surat tanda bukti atas kepemilikan dari suatu perusahaan. Kamu yang berinvestasi saham secara otomatis memiliki bagian dari perusahaan.

Selain itu, kamu yang berinvestasi saham berhak atas dividen sesuai besarnya modal yang kamu tanamkan ke perusahaan, dan juga berhak menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Baca juga :
Manfaat Bunga Calendula Untuk Kulit Wajah
Apa Itu Augmented Reality (AR)?

Aplikasi Saham Terbaik

Investasi saham dapat dilakukan untuk mengembangkan aset yang dimiliki, mendapatkan penghasilan jangka panjang, dan menabung untuk masa depan. Namun, kamu harus tau cara melakukan riset dan analisa sebelum berinvestasi pada saham perusahaan tertentu.

Di mana tempat untuk berinvestasi saham yang aman dan terpercaya? Kamu dapat berinvestasi saham melalui aplikasi Stockbit. Stockbit adalah aplikasi saham terbaik yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk berinvestasi secara online. Stockbit sudah terdaftar di OJK. Di aplikasi Stockbit, kamu dapat langsung berdiskusi, menganalisa, dan berinvestasi. Semua yang memudahkanmu untuk berinvestasi saham ada dalam satu tempat.

Di Stockbit kamu dapat investasi saham tanpa minimum deposit. Biaya brokernya rendah. Pada saat artikel ini ditulis, fee beli hanya 0.1% dan fee jual 0,2%.

Selain itu, aplikasi Stockbit lengkap dengan fitur charting profesional, target Analyst, dan data finansial lengkap dari perusahaan yang mengeluarkan dana.

Teknologi dari aplikasi Stockbit sudah kelas dunia, sehingga mampu memfasilitasi kegiatan investasi saham secara online yang modern. Tidak heran Stockbit memiliki visi untuk menjadi penasihat, perantara, dan rekanan yang terpercaya membantu nasabah menentukan strategi finansial di pasar modal Indonesia. Komitmen Stockbit adalah melayani dengan handal dan konsisten demi kepentingan nasabah.

Sebagai aplikasi saham terbaik, Stockbit memiliki tiga fitur unggulan, diantaranya:

1. Stockbit Stream

Stockbit Stream adalah fitur untuk berdiskusi, berbagi analisis, riset, dan prediksi dengan banyak investor di Stockbit. Secara pribadi, saya suka sekali dengan fitur Stockbit Stream. Banyak investor lain yang berbagi ilmu, prediksi, dan kabar finansial. Fitur ini juga dilengkapi dengan berita terkini dan data fundamental tentang saham. Tentunya berita dan data finansial berasal dari sumber terpercaya.

2. Stockbit Pro

Stockbit Pro adalah fitur premium Stockbit. Stockbit Pro dapat membantumu dan investor lainnya untuk trading dan berinvestasi secara profesional, karena didalamnya terdapat fitur analitikal canggih.

Fitur – fitur analitikal canggih yang terdapat di Stockbit Pro yaitu,

  1.   Screener,
  2.   Fundachart,
  3.   Financials,
  4.   Keystats,
  5.   Comparison,
  6.   Seasonality chart,
  7.   Bandar detector,
  8.   Dan Validation.

Fitur – fitur dari Stockbit Pro yang canggih membuat aplikasi Stockbit tambah disukai dan dapat diandalkan.

3. Stockbit Academy

Siapa sih yang tidak mau belajar?

Stockbit Academy adalah fitur dari aplikasi Stockbit yang membantumu calon investor untuk belajar tentang investasi saham dari nol. Kamu akan belajar banyak materi penting untuk berinvestasi saham. Materi pelajaran di Stockbit Academy disusun terstruktur oleh tim Stockbit Academy yang membuatnya mudah untuk dipelajari. Dengan adanya Stockbit Academy, siapapun bisa belajar tentang saham langsung dari sumber yang jelas dan terpercaya.

Aplikasi Stockbit mudah dijangkau karena sudah tersedia di Play Store dan App Store. Ayo unduh aplikasi Stockbit. Dengan sekali klik tombol unduh, kamu akan memulai perjalananmu untuk belajar tentang saham dan berinvestasi saham melalui aplikasi Stockbit.

Baca juga: Apa Itu SQLite Database?