Tempat Reseller Belanja Tanpa Minimum Order

Tempat Reseller Belanja Tanpa Minimum Order
Tempat Reseller Belanja Tanpa Minimum Order

Tempat reseller belanja tanpa minimum order? Dimana dan seperti apa tempat reseller belanja tanpa minimum order? Apa saja kemudahan yang ditawarkan oleh Tokodistributor untuk reseller?

Tokodistributor adalah sebuah marketplace yang memudahkan reseller untuk mencari dan mendapatkan produk langung dari tangan pertama. Apa sih reseller itu? Reseller adalah seseorang yang melakukan bisnis dengan cara membeli barang lalu menjual kembali kepada orang lain. Biasanya reseller mendapatkan harga termurah dari distributor. Reseller menginginkan kemudahan mendapatkan produk dan mendapatkan harga terendah. Reseller dapat menjual suatu produk baik secara online maupun tidak.

Bisnis online sangat terkenal semenjak adanya pandemi Covid-19. Banyak orang membeli barang secara online. Tentunya karena alasan yang sangat penting yaitu kenyamanan, kemudahan, kesehatan, dan keamanan selama masa pandemi. Oleh karena itu, muncul peluang untuk berbisnis online atau jualan secara online. Bisnis online tentu bisa dijalankan di banyak platform – platform online seperti sosial media, marketplace, maupun website. Jualan online atau bisnis online mungkin terdengar menggiurkan karena kita dapat menjangkau banyak orang. Bagi reseller, mereka dapat mengambil keuntungan lebih banyak dan dapat menjangkau banyak supplier maupun pembeli. Bagi supplier atau pemasok, mereka dapat menjangkau lebih banyak pembeli baik melalui reseller, atau tidak.

Baca juga :
Usaha Modern Membutuhkan Digital Marketing
ASUS VivoBook 14 A416 Laptop Andalan Saat WFH

Sebelum menjadi seorang reseller, kamu harus tau apa saja keuntungan menjadi seorang reseller. Pertama tidak harus produksi barang, kedua barang yang mau dijual sudah ada, ketiga mendapat keuntungan lebih, keempat tidak perlu pusing dengan ketersediaan alat dan bahan untuk membuat produk, kelima sering mendapatkan promo dari supplier maupun distributor, dan lainnya. Seorang reseller hanya perlu terima barang jadi lalu dijual kembali tanpa perlu memusingkan proses pembuatan dan alat bahan untuk membuat produk. Bisnis bagi supplier juga dapat terus berjalan dengan lancar melalui reseller. Supplier dan reseller dapat saling menguntungkan melalui kerja sama. Sayangnya, tidak semua produk dapat menemukan reseller secara cepat.

Sebagai reseller, kita harus memiliki kemampuan untuk menjual. Karena menjualnya secara online, maka produk dijual melalui platform – platform online. Tentukan nama tokomu di platform – platform tersebut untuk membentuk citra toko. Reseller banyak dikejar pembeli karena menjual produk yang diinginkan oleh pembeli, pilih produk yang diminati banyak orang. Misalnya makanan, baju, kerudung, dan kebutuhan lainnya. Harga menjual jangan terlalu mahal, sesuaikan saja dengan total biaya yang kita keluarkan untuk mendapatkan produk dari supplier, lalu tambahkan keuntungan yang ingin kamu dapatkan setiap terjualnya satu barang. Jasa pengiriman juga menjadi yang terdepan selama masa pandemi. Sesuaikan opsi jasa pengiriman berdasarkan jasa pengiriman yang ada didaerah sekitar. Dari pengalaman berjualan online, banyak pembeli yang suka membeli produk dengan layanan COD atau cash on delivery yang artinya bayar ditempat. Kamu juga bisa menambahkan opsi COD untuk menyenangkan pembeli. COD memiliki resiko, yaitu pada saat pembeli menolak barang dan kerugian – kerugian lainnya. Tetapi jika belum siap dengan resiko dari COD, disarankan jangan menambahkan opsi COD. Cukup pengiriman dan transaksi seperti biasa. Di zaman secanggih ini, mengirim uang dapat dilakukan secara online. Bahkan dengan bantuan marketplace, dan sistem web, transaksi sangat mudah dilakukan.

Berjualan online perlu kesiapan. Ketersediaan barang menjadi hal yang sangat vital pada saat berjualan online. Kenapa? Karena kita harus bisa meyakinkan pembeli bahwa produk yang kita jual masih ready dan siap kirim. Pembeli tidak suka penjual yang berbohong ataupun penjual yang hanya menjual produk setengah – setengah. Jika sudah menjual secara online, berarti kita sudah siap kedepannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Namun ada saja masalah pada saat membeli barang dari supplier, biasanya dikenakan minimal order. Padahal belum tentu produk dibutuhkan banyak pada saat itu. Oleh karena itu, tidak semua distributor maupun supplier menjadi favorit reseller.

Tempat Reseller Belanja Tanpa Minimum Order

Hai reseller, melihat dari persiapan – persiapan diatas sepertinya banyak yang membuat ragu, tapi tidak perlu takut karena ada Tokodistributor yang selalu ada buat kamu. Tokodistributor menjadi toko favorit reseller karena kemudahan yang ditawarkan oleh Tokodistributor. Tokoditributor menghubungkan supplier tangan pertama dengan reseller. Kamu berada di tempat yang tepat jika berbelanja di Tokodistributor. Tokodistributor memperbolehkan reseller membeli produk grosis secara online tanpa minimum order. Beberapa kemudahan yang diberikan Tokodistributor yaitu, transaksi aman dan mudah melalui DANA, memiliki fitur teruskan autoresi, dan ekspedisi yang dapat dipilih karena ekspedisi atau jasa pengiriman tersedia banyak pilihan. Selain itu, produk – produknya juga bervariasi. Ada sembako, lauk pauk, sayuran dan bumbu dapur, elektronik, fashion dan aksesoris, handphone dan aksesoris, perlengkapan rumah tangga, makanan dan minuman, ibu dna anak, buku dan alat tulis. Produk – produk yang dijual di tokodistributor tentunya sudah memiliki garansi.

Tokodistributor bisa diakses secara online di tokodistributor.com. Kita tidak perlu datang ketempat untuk menjadi reseller, hanya daftar dan membuat akun sudah dapat mengakses Tokodistributor dan menjadi reseller. Kemudian silahkan berbelanja semua yang mau kamu beli untuk dijual kembali. Jangan heran, di tokodistributor ada sayuran dan bumbu dapur seperti bawang merah, dan bawang – bawangan lainnya. Tidak hanya menjadi reseller, kita juga dapat menjadi supplier di tokodistributor.

#socialcommerce #blogcompetition #tokodistributor

Baca juga : Manfaat Susu Untuk Kecantikan Kulit Yang Sehat

Sekian, terimakasih, dan semoga bermanfaar:)