The Daily Journal

Tips Mencairkan Hati Dingin Doi

Kamu lagi pedekate sama doi? Hati doi dingin dan susah diluluhkan? Bagaimana cara mencairkan hati dingin doi?

Setiap orang pasti memiliki hati. Ada yang hatinya sehangat mentari dan peduli sekitar. Tipe hati hangat memilih perasaanya, tentunya mereka berpikir terlebih dahulu. Ada juga yang hatinya dingin dan banyak berpikir untuk menentukan, bisa saja logika mereka menang daripada perasaan. Orang yang hatinya hangat mudah merasakan perasaannya. Sedangkan orang berhati dingin memikirkan pikiran logikanya seperti ketidakperluan dan ketidakuntungan. Inilah kenapa lebih susah meluluhkan orang berhati dingin, kamu yang sedang pedekate dengan orang berhati dingin harus membuat dia berpikir dia membutuhkanmu. Orang berhati dingin hanya akan luluh ketika dia merasa membutuhkan dan logikanya hilang. Apa saja tips mencairkan hati dingin doi?

Baca juga : Tips Melangsingkan Badan Tanpa Obat

Berikut ini 5 tips agar hati dingin doi luluh dengan kamu. Eits… diperlukan niat ya sebelum memulai.

1) Berpenampilan Menarik

Manusia mana yang pertama kali tidak memandang fisik? Setiap pertemuan pertama, manusia pasti memandang fisik terlebih dahulu baru berpikir untuk selanjutnya. Ubahlah penampilanmu menjadi lebih menarik. Jangan malas mandi. Disiplin merawat diri dan selalu tampil wangi didepannya.

2) Tidak Usah Jaim

Tunjukkan keaslian dirimu. Jangan di tahan – tahan. Tertawalah seperti biasa, biasanya senyumanmu akan menjadi salah satu daya tarik. Maka dari itu jangan menahan tawa dan senyumanmu. Kamu akan terlihat bodoh jika suka menahan tawa yang inign kamu keluarkan. Orang berhati dingin menyimpan penilaian tentang orang lain tanpa orang lain tahu.

3) Jauhi Hal – Hal Yang Tidak Disukai Doi

Doi kamu pasti memiliki ketidaksukaan terhadap sesuatu. Ntah kebiasaan yang dia tidak sukai, makanan, bau dan harum, bahkan ucapan yang dia tidak sukai. Saran saja jika ingin menunjukkan diri kepada doi, ketahuilah terlebih dahulu apa yang dia sukai dan yang tidak dia sukai untuk menghindari dia merasa jijik padamu. Jangan sok bijak pada saat berbicara dengan doi atau saat berbicara pada orang lain namun di depan doi, bicaralah apa adanya jangan masukkan maksud – maksud lain di dalam pembicaraan karena orang berhati dingin benci orang yang munafik dan sok tau. Dia akan semakin membenci jika kamu melakukan atau mengucapkan sesuatu yang dia tidak sukai.

4) Gunakan Kesamaanmu Dengannya

Semisal kamu menyukai makanan yang sama dengannya, bawakan juga dia makanan itu dan katakan padanya kamu membawak dia makanan yang sama denganmu karena kamu memasak terlalu banyak jadi diberikan pada dia yang suka masakan itu. Ini akan menambah nilai plus tentang kamu di matanya apalagi jika rasa makanan tersebut enak. Bisa jatuh hati deh doi. Contoh lain ketika kamu dan doi sama sama suka menonton pertandingan bola. Ajaklah doi mu menonton bola di tribun maupun di tv bersamamu. Ceritakan mengapa kamu suka menonton pertandingan bola, klub apa saja yang kamu sukai, siapa saja pemain sepak bola idolamu. Mungkin ketika kamu menceritakan pemain sepak bola idolamu, dia akan sedikit cemburu dan perhatikan ekspresinya. Tapi tidak ada jaminan dia akan cemburu. Bisa saja dia juga mengidolakan pemain sepak bola yang sama denganmu, tentu saja hal ini dapat membuat hubunganmu dengan doi semakin dekat! Jika hobimu dan hobi doi sama, akan lebih mudah nih pedekatenya. Orang berhati dingin susah mencari orang yang cocok untuk berbicara dengannya. Jika ia lancar berbicara denganmu dan merasak cocok, maka kamu satu langkah lagi untuk mengisi hati doi.

5) Buat Dia Membutuhkanmu

Manusia saling membutuhkan. Jika kamu membutuhkan dia sebagai moodboostermu, kenapa tidak kamu buat dia membutuhkanmu? Jangan hanya kamu saja yang membutuhkan dia, dia juga harus membutuhkanmu. Bagaimana caranya? Kamu bisa mulai dengan selalu ada untuknya. Kamu juga bisa memulainya dengan selalu memberikan sesuatu yang membuatnya membutuhkanmu seperti sarapan pagi masakan kesukaannya, memainkan gamenya sampai menang, menemaninya melihat pertandingan bola, dan lainnya.

Baca juga : Tutorial Menempelkan Kode dari Gist Github Untuk Artikel di WordPress

Sekian, terimakasih, dan semoga bermanfaat:)