Untuk Apa Menabung? Apa Manfaatnya?

Untuk apa menabung? Apa saja manfaat menabung? Apa tujuan dari menabung? Bagaimana cara menabung yang benar? Seperti apa menabung itu?

Hai guys ….. admin mau share tentang menabung. Apa kalian pernah menabung? pasti selalu ya wkwkwk (adminnya sok tau). Memang semua membutuhkan uang tetapi uang bukan segalanya karena tanpa ada barang dan produsen uang tidak akan berharga. Di zaman ini banyak barang, makanan, alat, dan lainnya yang terkadang kita butuhkan atau kita inginkan tapi harganya mahal. Sedangkan uang kita tidak cukup. Sehingga kita harus menabung.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Melalui Adsense

Untuk apa sih menabung itu? tujuannya apa ya? kalian pasti bingung jika kalian tidak punya tujuan jadi sebelum menabung admin sarankan silahkan membuat tujuan terlebih dahulu karena jika punya tujuan, dijamin deh niatnya bakal kuat.

Tujuan Menabung secara umum :

  1. Untuk membeli sesuatu yang tidak mampu dibeli dalam satu waktu,
  2. Sebagai pegangan bila kejepit (masa masa tanggal tua),
  3. Belajar berhemat,
  4. Melatih kesabaran,
  5. Untuk masa depan.

Kalian harus tau bahwa ,menabung itu tidak susah. Kalian dapat memulai menabung dari sebuah celengan ayam. Mulai dari seribu perhari pun bisa, yang jelas ada dibuat untuk menabung.

Tempat menabung bisa di mana saja asalkan aman dan kamu menegetahuinya. Bank bisa menjadi sasaran tempat kamu menabung selain di celengan ayam.

Ini dia tempat pilihan untuk menabung :

  1. Bank,
  2. Celengan ayam,
  3. Orang yang kamu percayai,
  4. Menabung saham,
  5. Tabungan rencana.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *